[Video] Artis Angela Collins Amerika Bangga Memakai Jilbab

Saya seorang mualaf. Katolik adalah agama nenek moyang saya. Pada usia 14 tahun, saya menolak konsep Triniti dan menyempitkan apa yang saya lihat sebagai kisah rumit 'tiga dalam satu', menjadi 'dua dalam satu' dan mula menghadiri gereja Baptis. Sepanjang hidup saya, saya telah mencari untuk memahami, tetapi ketika sampai pada konsep ketuhanan saya benar-benar bingung. Terutama tentang mengapa Tuhan akan datang sebagai manusia dan akan membiarkan dirinya untuk mati bagi dosa-dosa pengikutnya. 

Saya bertanya pada diri sendiri, "Mengapa agama saya perlu begitu rumit?" Ketika saya mencapai usia dewasa, saya memutuskan untuk membuatnya sangat mudah. Hanya ada satu, Pencipta kita dan itu saja. Tidak ada penjelasan lain yang rasional dan lebih masuk akal.

 







Leave A Comment:





Sinar Harian

Berita Bernama